ritual memanggil hantu

5 Ritual Memanggil Hantu yang Beneran Dipercaya Orang Indonesia

ritual memanggil hantu
ritual memanggil hantu

Menurut Info Tips & Trik Vlog Terbaru dunia mistis rasanya selalu unik untuk dijadikan bahan perbincangan. Pasalnya belum terdapat bukti nyata dan ilmiah tentang kehadiran makhluk gaib di dekat kita. Tapi percaya atau tidak, tak tidak banyak orang yang menyatakan pernah mempunyai pengalaman melihat, merasakan, bahkan berinteraksi dengan mereka. Sebagian percaya, tapi beberapa lagi tidak. Meski begitu, film atau tayangan yang berbau mistis tidak jarang kali mendapat lokasi tersendiri di hati penonton.

Jika anda termasuk orang yang tidak pernah bersangkutan dengan makhluk halus, terdapat salah satu teknik yang dapat kamu gunakan, yakni mengupayakan permainan memanggil hantu. Meski terlihat menantang, tapi sering orang malah nekat penasaran dan mencobanya. Ada yang berhasil, terdapat pula yang tidak. Beberapa di antaranya konon menanggung akibatnya.

Berikut rangkuman 5 permainan atau ritual guna memanggil hantu yang dapat dilakukan di Indonesia. Tapi sebelum lanjut membaca, siapkan keberanianmu dulu ya!

1. Jelangkung
Permainan ini tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia lantaran cerita ini memang telah melegenda semenjak dahulu kala. Saking populernya, bahkan sampai tidak sedikit diangkat ke layar bioskop. Permainan jelangkung adalahsalah satu ritual yang dipercaya dapat memanggil roh atau arwah orang yang telah meninggal memakai media boneka jerami. Benda-benda yang anda butuhkan ialah boneka jerami, pensil, kertas, kain putih, dan batok kelapa. Setelah seluruh benda siap, sampaikan mantra laksana yang sudah tidak sedikit dikenal. Berikut bunyi mantra lengkapnya versi sejumlah bahasa.

2. Baby Blue
Permainan satu ini tidak memerlukan tidak sedikit benda. Kamu hanya perlu melakukannya di dalam kamar mandi dengan cermin di dalamnya. Setelah lampu dimatikan, berdirilah di depan kaca seraya mengulurkan tangan laksana akan menggendong bayi. Lalu sampaikan kata “baby blue” sejumlah 13 kali perlahan-lahan. Tanda permainan ini sukses mengundang makhluk halus ialah tangan seketika terasa berat, dibuntuti bahu dan pundak pun yang terasa laksana menggendong hantu. Jika sudah menikmati hal-hal tersebut, segeralah buang baby blue ke toilet. Konon katanya bila sampai terlambat, sosok perempuan tua dengan wajah rata akan hadir di cermin dan meminta bayinya dikembalikan.

3. Permainan Lemari
Permainan ini memerlukan lemari dengan ukuran agak besar karena anda akan bermain di dalamnya. Caranya, masuklah ke dalam lemari itu dengan membawa korek api. Setelah sedang di dalam, sampaikan kalimat “Tunjukkan padaku cahaya atau tinggalkan saya dalam kegelapan”. Setelah mantra terucap, andai kamu mendengar bisikan, segera nyalakan korek api yang terdapat di tanganmu. Bila anda kesulitan menyalakannya, tandanya terdapat setan yang berjuang membuatmu sedang di kegelapan dengan menggagalkan usahamu mengobarkan korek. Setelah permainan selesai, tidak boleh lantas anda merasa hidupmu bakal baik-baik saja karena seringkali akan terdapat makhluk halus yang menghuni lemarimu!

4. Papan Ouija
Meski berasal dari legenda urban Eropa, tetapi permainan ini dapat dilakukan di Indonesia. Pasalnya papan ouija tidak sedikit dijual di situs-situs jual beli dan harganya juga tidak terlampau mahal. Orang-orang Eropa dan Amerika menyebutnya sebagai “Sprit of The Coin” atau “Papan Semangat”. Untuk mengerjakan permainan ini usahakan cari lokasi tinggal yang telah tidak berpenghuni karena andai sudah berpenghuni dikhawatirkan akan dominan buruk pada penghuninya. Awalnya letakkan koin di atas papan ouija. Jangan tak sempat nyalakan lilin di sebelahnya. Lalu letakkan jari telunjuk masing-masing orang yang terdapat di sana di atas koin. Gerakkan koin memutar dan perlahan sambil menyampaikan mantra.

5. Charlie Charlie
Permainan ini berasal dari Spanyol, tapi anda juga dapat melakukannya di manapun, tergolong di rumahmu. Kamu hanya perlu kertas dengan gambar persegi yang sudah dipecah empat unsur dengan artikel “Yes”, “No”, “Yes”, “No” di masing-masing kotaknya. Siapkan pun dua buah pensil. Letakkan dua pensil di atas gambar kotak persegi sampai membentuk tanda “+”. Jaga supaya seimbang. Bacalah mantra ‘Charlie, Charlie, apa kau di sana?’, lantas ‘Charlie, Charlie, apakah kau nyata?’, dan ‘Charlie, Charlie, bisakah anda bicara?’. Jika berhasil, si roh halus bakal menjawabnya dengan menggerakkan pensil di tengah dan menunjuk jawabannya. Kamu dapat menanyakan apapun pada hantu Charlie. Untuk menyelesaikan permainan sampaikan kalimat ‘Charlie Charlie, bolehkan saya menyelesaikan permainan?’. Jika roh yang datang tergolong roh jahat pasti saja ia akan membalas “no”. Agar tidak berujung tragis, segera patahkan kedua pensil dan bakar kertas tersebut.

Gimana nih, Guys? Ini cuma keyakinan saja sih. pun nggak sepenuhnya percaya. Tapi bila kalian tidak siap dengan segala risikonya ya mending tidak boleh coba-coba deh. Buang waktu pun lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *